Senin, 16 Desember 2013

Berbuatlah Sesukamu Jika engkau tidak malu

"aku males ikut kegiatan keislaman, ntar dibilang sok alim"
"aku masih belum siap memakai jilbab, banyak yang berjilbab tapi kelakuannya masih belum dijilbapi"
"Kalo aku aktif di organisasi keislaman, ntar aku ga bisa bebas pacaran"
"aku.............."""""'
huf....................sobat muslim/muslimah, pastinya banyak dari kita yang mencari-cari alasan untuk menunda berbuat kebaikan. alasannya simpel, malas, belum siap, pengen senang-senang dll.
Up to You guys, emang setiap manusia berhak menentukan apa yang dia inginkan. Ga ada yang larang. Ini negara merdeka man....
Tapi sobat muslim, tahukah kita. Kalo diri kita ini sebenarnya bukan milik kita. hey....tubuh kita ini hanya pinjaman sementara. So....siapa donk yang berhak atas diri kita?
So pasti Allah SWT yang berhak atas diri kita guys. Jadi kalo kita mau ngapain aja, baiknya kita mikir donk, emang Allah ridho dengan yang kita lakukan?. Kalo kita masih cuek aja dengan sikap kita, artinya hati kita belum peka guys alias keimanan kita masih belum sempurna.
Siapa sih...yang ga suka kebebasan. tapi kebebasan kita sebagai seorang muslim/muslimah haruslah kebebasan yang bisa dipertanggung jawabkan di hadapanNya kelak.
Mari kita evaluasi diri. sudah seringkah kita melanggar perintah Allah SWT. Masih ngebantah juga ga mau ngelakuin apa yang Allah perintahkan?.... Mmmm....pindah aja cari dunia di luar alam semesta ini. pastinya ga ada tempat untuk orang yang suka "membangkang" terhadap perintah Allah.
Ok guys....mari kita buat diri kita bernilai di hadapanNya kelak. Amin....

0 komentar:

Pengikut