Minggu, 21 April 2013

Riyadho Akhwat (Jalan sehat)

Jalan sehat ceria
Pagi yang cerah, secerah hati untuk menyambut hari Kartini 21 April 2013 ditambah lagi akhwat rohis smansa sudah siap untuk menjadi Kartini abad 21 yang sehat dan berkarakter (cie...bahasanya..'>). Agenda bulanan Div PSDM kali ini tidak hanya riyadho (olah raga) tapi juga ada acara NoBar alias Nonton Bareng yang di tutup dengan makan-makan (Tema :sayur bening)
Para akhwat sangat antusias mengikuti acara ini, terbukti yang hadir berjumlah 29 orang. Jalan sehat kali ini mengambil rute Smansa, awang long, sendawar, Smansa. So..pasti seru banget. Di tengah liburan UN (bagi kls X dan XI), riyadho ini juga selain bermanfaat untuk kesehatan jasmani juga menambah kesehatan batin alias kita jadi Happy karena bertemu dengan saudara seiman yang lain. He..he... daripada bengong di rumah (Iyakan..?)
Oy...Div Psdm juga bulan Februari 2013 kemarin mengadakan riyadho akhwat edisi GOWES alias bersepeda. Walaupun peserta g' maksimal tetapi acara tetap seru.
Sediki bocoran nih... Insya Allah bulan Mei mendatang Div.PSDM akan mengadakan Riyadho akhwat yang lebih seru... so... Don't miss it ukhtifillah.
Emm...yummy

0 komentar:

Pengikut