Senin, 30 Desember 2013

Konser amal untuk Palestine

GOR PKT Bontang menjadi saksi bahwa kami masyarakat Bontang sangat mencintai rakyat Palestina. Konser KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) yang digelar hari ahad, 29 Desember 2013 kali ini mendatangkan Opick dan Sulis.
Sebelum Sulis dan Opick tampil, Shekh dari Palestina memaparkan bagaimana kondisi Palestina saat ini. dan menyampaikan salam cinta dari rakyat Palestina kepada rakyat Indonesia. Shekh tersebut juga mengatakan bahwa kebutaan pada mata beliau disebabkan karena siksaan dari pasukan zionis Israel laknatullah.
Lagu ya Toyyibah membuka konser Sulis. Lagu Ummi membuat para penonton larut dalam suara merdu Sulis. Perlahan tapi pasti Sulis membuat GOR PKT semakin sesak dengan penonton.
Ada yang berbeda dengan konser amal yang lain. Di konser amal ini, panitia dari KNRP membentuk tim Sunduq (tim pengumpul donasi). Kali ini melibatkan anak-anak Rohis SMA, SMP, mahasiswa dan Remaja masjid. Tim sunduq yang berjumlah 110 orang ini mengenakan atribut rompi, kantong yang memiliki nomor yang sama serta memakai ikat kepala. Wah...pokoknya seru
Maulana....maulana, lagu pembuka OPICK. GOR PKT semakin penuh. Opick melelang beberapa barang-barang dan donasi para penonton berhasil mengumpulkan uang hingga 700 juta. di Akhir acara Opick mengajak para penonton yang mau berinfak 1 juta untuk maju ke depan. Subhanallah banyak penonton yang antusias ingin berinfak yang terbaik.
lagu Alhamdulillah dari Opick  menutup konser amal untuk Palestina.Donasi terakhir berjumlah 914 juta. Alhamdulillah....semoga infak kita semua di terima Allah SWT.
Selesai menunaikan tugas sebagai tim sunduq, tim sunduq berubah menjadi tim semut yang siap membersihkan GOR PKT. Makan siang bersama membuat rasa Ukhuwah itu semakin terasa. Wahai...saudaraku yang ada di Palestina
Penonton sangat antusias

Opick membuat suasana semarak

tim sunduq berubah menjadi tim semut
Tim sunduq rohis smansa

tim sunduq ikhwan

tim sunduq akhwat

0 komentar:

Pengikut