Minggu, 30 Desember 2012

Launching Romansa

Selasa, 25 Desember 2012 adalah hari bersejarah bagi dunia pernasyidan Rohis SMANSA. Betapa tidak, tanggal tersebut adalah hari lahirnya tim nasyid "ROMANSA" alias "ROhis sMANSA". ROMANSA nasyid ini, terdiri dari 4 personil ada Radit,Zulhari,ABD,dan Ardany, yang tentunya mereka keren-keren yang ga' kalah kerennya sama BoyBand Internasional (Hehe...), karena secara sekolah sudah Rintisan Internasional alias RSBI.
Pada Launching Tim Nasyid, mereka tampil percaya diri dengan membawakan 2 buah nasyid "Hanya Pada-Mu dari Snada" dan "Indahnya Ukhuwah dari Alveoli", sekitar 50 orang anggota Rohis Smansa hadir pada acara tersebut. Selain penampilan Tim Nasyid Romansa (TimNas Romansa), acara tersebut juga menampilkan Akhi Muhchtar Ibrahim yang membawakan Khutbah Jumat yang berjudul Tolong Menolong.
Oy...ikhwahfillah, mereka bukan hanya sekedar tampil, tapi sekaligus gladi bersih untuk mengikuti lomba Pekan Kreatifitas dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) yang akan diadakan pada 27 Desember 2012 nanti.
Romansa Show

Saling Tolong menolonglah by Muhtar

Ayo...kedepan prokernya harus keren ya...
Eeeits...bukan hanya itu saja, ternyata pada 25 Desember tersebut, ditutup dengan Evalusi Program Kerja masing-masing Divisi dan Tim Dana Usaha. Harapannya di akhir tahun 2012 ini, ROHIS SMANSA bisa lebih eksis dalam berdakwah khususnya di SMA N 1 Bontang. Takbir....!!! AllahuAkbar!!!

0 komentar:

Pengikut